Kumpulan Background Kartu Nama Bisnis Terbaru dan Mewah 2018

Desain kartu nama telah menjadi alat integral bagi setiap profesional selama bertahun-tahun. Tapi, ada kesalahpahaman yang berkembang mengenai penggunaan kartu nama. Karena kebanyakan perusahaan telah mengalami digital, banyak di antara anggapan bahwa kartu bisnis tidak berguna lagi. Tapi itu jauh dari kebenaran. Dalam posting ini, kita akan melihat mengapa kartu nama masih penting dan bagaimana Anda dapat membuat kartu nama yang menakjubkan menggunakan DesignBold yang dapat menambahkan lebih banyak poin ke nilai merek Anda.

Mengapa kartu nama masih penting?
Untuk profesional, setiap mode konektivitas adalah aset. Kartu nama adalah salah satu titik pertama konektivitas dengan influencer atau klien. Kartu bisnis yang dibuat dengan baik tidak hanya membuat Anda tampil profesional namun juga bertindak sebagai cerminan layanan Anda. Oleh karena itu, jika Anda belum memiliki kartu bisnis untuk diberikan kepada calon klien, influencer atau kolaborator Anda maka Anda akan kehilangan alat konektivitas yang hebat. Konsultan nama perusahaan Nah, setelah itu, kita bahas pentingnya memiliki kartu nama beritahu kami tentang lima tip untuk membuat desain kartu nama yang menakjubkan dalam kenyamanan rumah dan kantor Anda.



1. Memang benar ketika orang mengatakan bahwa kartu nama merupakan cerminan bisnis atau layanan Anda. Saat Anda menyerahkan kartu nama kepada siapa pun, Anda dan bisnis Anda terbuka untuk interpretasi.

Dengan demikian, Anda perlu merencanakan desain kartu nama yang sesuai dengan kualifikasi dan layanan Anda.

2. Ukuran desain kartu nama: Ukuran kartu bisnis yang paling ideal dan banyak digunakan adalah 8,5 x 5 cm. Jika Anda suka, Anda bisa pergi untuk ukuran lebih besar, tapi ukurannya berukuran 8,5 × 5 cm sudah digunakan untuk waktu yang lama. Ini pas dengan dompet atau saku dan juga mudah / ekonomis untuk mendapatkan versi cetak.

3. Berikan beberapa ruang bernafas. Jangan memperlakukannya sebagai CV yang mencoba mengemas semua riwayat profesional Anda.

4. Gambar, bila digunakan dalam keseimbangan yang tepat, bisa jadi X-Factor dalam desain kartu bisnis Anda.

Kumpulan desain Kartu Nama Keren 2018 dan Sebagian besar gambar umum digunakan sebagai latar belakang untuk memberi kedalaman pada kartu bisnis Anda. Kuncinya di sini bukan untuk membuat desain kartu nama Anda berantakan dengan gambar.

5. Pentingnya logo: Dalam konteks desain kartu nama logo mungkin adalah elemen yang paling penting. Logo adalah identifikasi visual dari merek dan layanan Anda.

Perusahaan top mempekerjakan perancang berbakat untuk membuat logo unik yang bisa mewakili merek mereka secara otentik.

Subscribe to receive free email updates: